top of page

5 Bus Pariwisata Paling Bagus

Bus pariwisata merupakan salah satu jenis pengangkutan darat khusus untuk wisatawan yang mengharapkan dapat memberi kenyamanan, keamanan, kepuasan dan menikmati perjalanan. Oleh karena itu, bus pariwisata harus memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan. Pada hakikatnya penumpang bus pariwisata memiliki tuntutan, keinginan dan harapan seperti layaknya orang-orang yang melakukan perjalanan menggunakan alat angkutan atau transportasi pada umumnya seperti rasa aman, nyaman, tertib, teratur dan tenang, dilayani dengan baik dan tidak merugikan kita sebagai penumpang. Nah, berikut ini adalah bus pariwisata paling bagus yang bisa menjadi rekomendasi anda.

  • Bus Panorama

Bus pariwisata Panorama cukup dikenal dikalangan Travel atau Event Organizer, mungkin dikarenakan bus yang satu ini milik Panorama tour and travel yang sangat populer di Indonesia. Mengenai standar Fasilitas dan kenyamanan bus ini tergolong baik. Bus Panorama termasuk dalam 5 bus yang paling banyak dicari melalui Google.

  • Bus White Horse

Bus pariwisata White Horse adalah PO bus yang sangat terkenal dan berpengalaman. Untuk pelayanannya tentu tidak diragukan lagi. Bus White Horse adalah langganan nominasi untuk "awards bus pilihan paling terbaik di Indonesia". Ada beberapa pilihan kelas yaitu Big bus HDD/SHD, Premiere, dan Deluxe. Selain itu White Horse juga menyediakan kelas luxury.

  • Bus Eagle High

Bus pariwisata Eagle High termasuk PO bus pariwisata yang cukup besar di Jakarta. Dengan jumlah unit yang sangat banya, kita akan sering menjumpai bus ini di jalur puncak yang sedang mengantarkan rombongan wisata.bus yang bagus dari segi unit dan pelayanan crewnya. Bus Eagle High adalah layanan transportasi milik Taksi Espress (Express Group) yang namanya sangat dikenal.

  • Bus Antavaya

Bus pariwisata Antavaya sangat bagus dari segi unit dan pelayanan crewnya. Kini bus Antavaya semakin dipercaya, terlihat dari semakin meningkatnya pengguna/pelanggan bus yang satu ini. Mengenai standar Fasilitas dan kenyamanan bus ini sangat baik. Bus Antavaya adalah layanan transportasi milik Antavaya Travel (Trans Corp).

  • Bus Semanta

Bus Semanta Transport layanan terbaik dari kota Tangerang Banten ini memiliki armada keluaran 2015 serta 2016 dengan berteknologi terbaru dan fasilitas bus yang istimewa. Bus pariwisata Semanta Transport berbagai jenis bus Jetbus 2 dan bus SHD terbaru, yang menarik ialah harga sewa bus Semanta Transport murah dan terjangkau.

bottom of page